Saturday 18 November 2017

Bagaimana Menjadi Kaya Melalui Forex Fabbrica


CARA Cepat MENJADI KAYA (atau kere) Dunia Yang kita tinggal Saat ini Adalah Dunia Serba Cepat. Mau makan tinggal pergi ke McDonalds untuk Bisa makan hamburger, atau KFC Kalo Pingin makan ayam goreng, atau ke Boncafe kalau Pingin Makan bistik. Atau kalau Pingin langsing, programma di Ada 3 bulan yang Bisa bikin Kita Turun 10kg, malahan ada yang Bisa menjamin Dalam 1 bulan Bisa Turun 10kg. Memang semuanya Serba Instan. Dan Kita, eun dan Saya, Hidup di Jaman ini. Karena semuanya yang ini Serba Instan, Maka mempengaruhi pola pikir Kita. Jika ada makanan Instan, Instan pelangsingan, Informasi Instan, Pasti (Dan sekali Lagi PASTI) ada cara Instan untuk menjadi Kaya Saya akan menjawab pertanyaan ini dengan keyakinan. YA Ada cara Instan untuk menjadi Kaya. Caranya. Dengan berjudi, menjual Diri atau, melakukan tindakan kriminalitas Salah Satu bentuk perjudian Adalah dengan melalui trading. Dan bentuk dari commercio di Adalah Forex, Saham, Futures Atau (Surat berjangka). Bentuk menjual Diri Adalah menjadi penjaja cinta (kalau laki-laki disebut sebagai GI JOE-, sedangkan Perempuan disebut sebagai PSK). Dan bentuk kriminalitas Adalah pencurian, perampokan, penipuan, Dan penggelapan (GAK usah disebutkan deh, Karena terlalu banyak) Dua Hal terakhir Tidak akan di Bahas Karena Benar ndash Benar Tidak halal. Sedangkan untuk cara Pertama melalui commercio di Adalah materi yang akan saya kupas Dalam postingan saya kali ini. KAYA MELALUI FOREX Pak Wapan. saya tidak terima. saya Tidak terima Karena Bapak mengatakan kalau negoziazione (trading, Saham, i futures dan) Adalah Judi. Berarti Bapak Adalah orang yang Tidak mengetahui dengan Jelas mengenai cara ini. Bapak Jangan Asal menyebut forex sebagai Judi. Bapak Wapan saaaalaaah, dan salaaah besaaar Eitsss. anda Siapa, Kok Berani ndash beraninya mengatakan bahwa saya tidak Tahu mengenai forex. Tak Hapus kata ndash kata anda dari sito saya Biar tau rasa. Ayo Coba ngomong Lagi. Anda Tidak Tahu ini wilayahnya Siapa yaa. Ini Daerah kekuasaan saya mas. (Lagi lo stress Nulis SAK kareprsquoe DEWE Lui. Egli. Ha.) Kembali ke Topik. Segala sesuatu yang kita Lihat, kita rasakan, Kita ketahui, mempunyai dua sisi. Contohnya Saja, hamburger McDonalds. Sebagian orang mengatakan bahwa hamburger McDonald rasanya Hau Jek sen finanzia - ping (enak Gila) dan beberapa orang mengatakan sebaliknya, burgernya GAK Enak. Tapi, kenyataanya. rasa hamburger McDonald yang dimakan ITU sama, entah itu kita makan di Surabaya, di Jakarta, atau di Singapore Lalu, mengapa Pak Wapan Bisa mengatakan hamburger McDonald ITU enak, sementara Pak Ming (Teman pak Wapan) mengatakan sebaliknya, McD GAK Enak. Jawabannya Adalah sudut Pandang Demikian pula dengan FOREX. Sebagian besar mengatakan bahwa Forex Adalah Judi, sementara lainnya mengatakan Forex Bukan Judi. Dan hal ini tidak salah. Lalu yang Benar yang mana pak. Yang Benar Adalah Forex setengah Judi dan setengah Bukan Judi. lui. lui. lui. FOREX SEBAGAI JUDI Untuk MENJADI KAYA Ada tambahan dua kata di belakang judul di ATAS yang kelupaaan. (Atau Kere) Teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menerjuni dunia Forex dengan Lebih Serius. Dan saya mengenal Dunia forex darinya. kira kira ndash 5 Bulan yang Lalu. Hari ndash harinya dimulai dengan virtualdemo conto. Hampir TIAP hari dia mengamati pergerakan Grafik mata uang di komputernya. Modale virtualnya 100.000 dan setelah Tiga Bulan menjadi 300.000. Berarti TIAP bulan dia profitto 100. Gila nggaak Di bulan ke-empat dia memutuskan untuk bermain riil. Memasukan dana segarnya ke dunia Forex. Dan betapa Senang hatinya Karena di bulan ke Lima modalnya Sudah Kembali. Awalnya Adalah 100 dan berkembang menjadi 200. Maka, Semakin kenceng dia menyemangati saya untuk mengikuti jalannya hidupnya. Pertengahan bulan ke Lima. terjadilah tragedi ITU Dalam waktu semalam 250 miliknya menjadi 0. Karena salah prediksi. Dan Inilah yang Benar, Semakin Sering Kita berhasil, Maka Semakin percaya Diri Kita. Percaya dengan prediksi Kita, percaya dengan kemampuan Belajar Kita Selama 5 Bulan ini. Padahal untuk menjadi Ahli Dalam Suatu bidang waktu dibutuhkan 3 ndash 5 tahunan. Apa lagi penyebabnya jika Bukan Karena dunia yang serba Instan ini FOREX SEBAGAI ilmu untuk MENJADI KAYA (Dan seperti diatas, ada yang dua kata kelupaan. Dengan Belajar) Mengapa saya Berani menyebutkan kalau forex ITU Bukan Judi dan Adalah Sebuah ilmu. Pertama. Karena itu Adalah keyakinan saya Pribadi atau sudut Pandang Saya. Kedua, Karena forex Bisa dipelajari dan diprediksi. Secara kebetulan. saya bertemu dengan seorang teman Lama yang Telah mengalami Asam manisnya dunia Forex. Manisnya Karena dia Bisa profitto 500 Dalam waktu satu Bulan. Asamnya Karena Dalam waktu semalam kehilangan modalnya, gajinya, dan Masih ada tambahan utang. Parah. Asli. makan tak tak nyenyak Tidur Enak. Guru forex saya ini yang memberikan Pandang sudut lain forex mengenai. Bahwa Forex Bisa dipelajari dan di-prediksi. Harus banyak Belajar teori dan praktek. Namun yang paling penting di Dunia ini Adalah mentale. Bagaimana kita Bisa Menahan diri untuk Tidak serakah dan berbesar hati ketika mengalami kerugian. Atau bahasa kerennya No Fear e avidità Forex ITU 20 ilmu dan 80 sikap Karena itu dunia Forex Adalah dunia yang bener ndash bener Disiplin Jangan memakai perasaan. perasaan bahwa di prezzo Akan Naik Lagi atau perasaan tunggu 5 menit Lagi, Jangan berpikiran Siapa Tahu pasar akan. Ini Adalah sudut Pandang yang saya YAKINI. forex Adalah ilmu yang membuat wapan ini menjadi Kaya. Untuk itu saya Harus berusaha, banyak mempelajari di virtualdemo conto, banyak membaca teori mengenai forex, dan banyak mencoba Akhir dari Sebuah perjalanan Inti yang ingin saya sampaikan di Sini Adalah cara Pandang Kita terhadap Forex. Jangan memandang forex sebagai Judi Karena pada akhirnya, perjudian akan membawa Kita kepada kemelaratan. Faktanya Adalah Tidak ada orang yang Kaya Karena berjudi. Mereka yang Kaya Karena Adalah Judi mereka yang menjadi Bandar Judi. Dunia boleh Instan, tetapi Tidak semuanya Bisa di-Instan-kan Juga. Salah satunya Adalah dunia pekerjaan. Tidak ada yang Usaha Dalam Satu malam langsung membuat Kita Kaya, atau supaya saya tidak melebih-lebihkan, ldquoTidak ada yang Usaha Dalam Satu tahun membuat kita Kaya. kecuali. Bapak Dan IBU kita memang orang kayardquo Jika anda ingin menjadikan forex sebagai pekerjaan Utama atau mungkin sebagai pekerjaan sampingan. Maka Saran saya, pelajari forex dengan baik Pandang forex sebagai ilmu. Sesuatu yang Bisa dipelajari dan di prediksi. Karena ilmu yang Telah kita dapatkan dari Forex Bisa digunakan seumur Hidup Kita. Jangan pernah masuk ke Forex bila anda Tidak mempunyai kemungkinan menang diatas 80. Bagaimana caranya supaya Bisa mempunyai keyakinan 80 menang. Tidak ada cara Instan selain mempergunakan setiap waktu Kita untuk mempelajarinya. Belajar Lebih Dalam Pola capo amp spalla Pola ini Lebih dikenal sebagai Maggiore Reversal Pattern dan 90 Pasti Condividi questo contenuto ARTIKEL TERBARU Bisnis OFFLINE SERI WIRASWASTA PERENCANAAN KEUANGAN ARTIKEL LEPASBagaimana Anda Boleh 8220Berjaya8221 Dalam Forex Blog posta saya sebelum ini membincangkan tentang kenapa orang Boleh Rugi Dalam Forex. Dalam segmentazione pula ini, saya akan berbincang tentang bagaimana anda Boleh Berjaya Dalam Forex. Definisi Berjaya di Sini bermaksud commerciante Yang membuat konsisten 5 Angka dan 6-Angka setiap Bulan. Sebagai amministratore blog ini, saya mempunyai kelebihan dari Segi kenalan..Saya dapat berkenalan dengan ramai commerciante. Ada commerciante Yang dah sampai tahap otai atau MASTEREXPERT dan ada yang Juga Masih Lagi newbie. Daripada perkenalan ini, saya dapat membuat beberapa perbandingan Antara commerciante-trader yang Sudah Berjaya dan commerciante-trader yang Selalu Rugi, perdita Selalu. Jika anda nak Berjaya Dalam Forex, eun Harus mencontohi commerciante-trader yang Sudah Berjaya. Saya pernah membaca ungkapan seorang yang bijaksana. Ianya dalam Bahasa Inggeris: 8220Success lascia clues8221 Apakah 8220Clue-Clue8221 Yang Ada Pada Forex Trader Berjaya 1. Forex trader yang Berjaya seperti pengasas Teknik Forex Sebenar, Khalid Hamid, Nial Fuller, otai forex dari in Australia dan commerciante-trader di Più semuanya Gemar membaca Buku kewangan berbentuk motivasi. Saya kenal Khalid Hamid Secara peribadi dan saya Tahu bahawa beliau amat Gemar Buku-buku yang ditulis Oleh Robert Kiyosaki. Buku-Buku sebegini Minda membuka, memberikan ilmu kewangan yang betul dan memberi motivasi untuk Terus berusaha meningkatkan pendapatan melalui Forex dan saluran-saluran lain. 2. Forex trader Berjaya berfikiran jangka panjang dan ini Jelas ditunjukkan Dalam Cara mereka commercio. Trader-trader Berjaya tak akan tempo commercio telaio Pendek seperti 1 minuto dan 1 ora. Mereka selalunya Akan commercio pada arco di tempo yang Lebih panjang seperti 4 grafico ore, tutti i giorni dan settimanale. Mereka berfikiran sangat konsevatif Dalam penggunaan Wang Dan dari Segi risiko yang diambil Dalam pasaran. Jika newbie Dan commerciante Yang Selalu chiamata di margine (perdita totale) Gemar ambil risiko yang besar sehingga ada yang sampai Risiko 50 peratus dari modal, commerciante-trader yang bergelar otai ni selalunya akan ambil risiko yang kecil dan mereka akan Selalu set stop loss. Prinsip yang dipegang Oleh commerciante Berjaya Adalah: 8220Biar kalah commercio, Yang penting modale Masih ada8221 dan 8220Trade solo quando il margine di negoziazione è present8221. 3. Forex trader yang tak Berjaya Suka Buang masa. Memandangkan masa itu EMAS, mereka akan mengambil inisiatif untuk mengurangkan masa untuk membuat sesuatu. Contohnya, commercio semasa, mereka Tak Gemar duduk Depan komputer Lama-Lama. Mereka menggunakan 8220set kaedah trading e release8221. Imposta ordine pendente, impostare fermata loss..siap. Tak Perlu lagi membelek-belek grafico. Mereka percaya dengan Analisis yang dibuat. 4. Semua forex trader Berjaya yang saya kenal mempunyai GURU atau MENTOR yang mengajar mereka cara untuk commercio dengan Betul. Guru atau mentore ni tak semestinya faccia a faccia. Ada Yang berguru melalui buku il video dan, dan ada yang melalui berguru kelas. Saya nak tekankan di Sini bahawa forex forum di Internet Bukan guru. Anda tak dapat Akan nasihat yang Baik Dari forum. Jika ada yang nasihat Bernas gioco di parole, biasanya, ia ditenggelami Akan nasihat-nasihat Dari orang-orang yang mempunyai agenda Untuk menyesatkan dan informazioni memberikan yang salah. Jika anda SERIUS nak Berjaya Dalam Forex, eun Harus mula dengan mencari guru forex yang BERKALIBER untuk membimbing anda commercio cara betul 8220Don8217t Lascia il tuo futuro finanziario per Chance8221 P. S. Jika anda nak BERJAYA Dalam Forex, eun Perlu Panduan untuk commercio dan untuk menjana pendapatan konsisten Dari Forex. Panduan yang akan saya rekomen pada anda merupakan Kursus Penuh yang akan mengajar anda commercio Forex dari A ke Z. Anda akan diajar melalui Panduan PDF, video, bimbingan melalui Facebook Gruppo Rahsia dan peluang untuk bertanya melalui email dan gruppo Juga. Kelas Forex gioco di parole disediakan untuk Pelajar-Pelajar yang nak bimbingan Lebih. Panduan yang saya maksudkan di Sini Adalah Teknik Forex Sebenar Oleh Khalid Hamid. Khalid Hamid merupakan seorang commerciante Yang saya percaya Sudah bergelar jutawan. Beliau menjadi Kaya Oleh kerana Forex. Saya percaya anda akan mendapat banyak ilmu jika berguru dengan beliau. Sila klik di Sini informazioni untuk lanjut. Essere socievole, Condividi

No comments:

Post a Comment